Strategi Pemasaran Ayam Buras Di Desa Tugondeng Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba

Main Author: Rasyid, Muh. Mansur
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12859/1/MUH.%20MANSUR%20RASYID.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12859/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil Matriks IFAS yaitu tingginya tingkat pengetahuan SDM yang mencakup dunia peternakan (skor pembobotan 0.4), Matriks EFAS yaitu harga ternak sebanding dengan produksi ternak lain (0.51) dan Matriks SWOT yaitu mengoptimalkan pengetahuan SDM untuk meningkatkan minat konsumen terhadap ayam buras, memanfaatkan permintaan konsumen sebagai modal tambahan dan memanfaatkan informasi yang modern untuk menggali pengetahuan untuk mengatasi wabah flu burung.