Pengaruh Iklan dan Personal Selling terhadap Brand Image Indosat di Kota Makassar

Main Author: Syachran, Fany
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12734/1/PENGARUH%20IKLAN%20DAN%20PERSONAL%20SELLING%20TERHADAP.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12734/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian yang dilakukan bahwa variabel iklan berpengaruh terhadap brand image Indosat di kota Makassar dan variabel personal selling berpengaruh terhadap brand image Indosat di kota Makassar. Hasil penelitian ini bisa memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pengaruh iklan dan personal selling terhadap brand image Indosat dan juga bagi peneliti selanjutnya agar kiranya dapat menambahkan variabel-variabel lainnya yang dapat mempengaruhi brand image yang tidak diteliti oleh peneliti.