Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Rokok dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Alauddi Makassar
Main Author: | Saraila. B, Ridha Musyawarah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12714/1/FAKTOR-FAKTOR%20YANG%20MEMPENGARUHI%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12714/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian dengan Uji F yang telah dilakukan peneliti, menunjukkan bahwa Faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian rokok pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Adapun hasil Uji T menunjukkan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian rokok pada mahasiswa adalah Faktor Psikologi.