Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Rokok dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Alauddi Makassar

Main Author: Saraila. B, Ridha Musyawarah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12714/1/FAKTOR-FAKTOR%20YANG%20MEMPENGARUHI%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12714/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian dengan Uji F yang telah dilakukan peneliti, menunjukkan bahwa Faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian rokok pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Adapun hasil Uji T menunjukkan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian rokok pada mahasiswa adalah Faktor Psikologi.