Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Adversity qutient Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Soppeng Riaja Kabupaten Barru

Main Author: Khadijah, Khadijah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12422/1/Pengaruh%20Model%20Pembelajaran%20Team%20Assisted%20Individualization%20%28TAI%29%20terhadap%20Hasil%20Belajar%20Matematika%20ditinjau%20Dari%20Adversity%20Quotient%20Siswa%20Kelas%20VII%20SMPN%201%20Soppeng%20Riaja%20Kab.%20Barru.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12422/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) gambaran hasil belajar matematika siswa pada kelas yang menggunakan model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) berada pada kategori sedang, (2) gambaran hasil belajar matematika siswa pada kelas yang menggunakan model pembelajaran konvensional berada pada kategori sedang, (3) terdapat perbedaan hasil belajar matematika yang menggunakan model pembelajaran Team Assisted Indivisualization (TAI) dan model pembelajaran konvensional pada siswa kelas VII SMP Negeri 1 Soppeng Riaja, (4) tidak terdapat perbedaan hasil belajar matematika ditinjau dari adversity quotient siswa kelas VII SMP Negeri 1 Soppeng Riaja, (5) tidak terdapat pengaruh interaksi antara model pembelajaran TAI ditinjau dari adversity quotient terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 1 Soppeng Riaja.