Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Efektivitas Penerapan Model Pe...
  • Lokasi
Cover Image

Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Visualization, Auditory, Kinestetic (VAK) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI MIA SMA Negeri 16 Makassar

Tersimpan di:
Main Author: Safri, Andi Muhanmmad
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
371.3 Metode Belajar Mengajar
Kegiatan Belajar Mengajar
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12275/1/Efektifitas%20Penerapan%20Model%20Pembelajaran%20VAK%20%28Visualization%2C%20Auditory%2C%20Kinestetic%29%20terhadap%20Kemampuan%20Pemecahan%20Masalah%20Matematika%20Siswa%20Kelas%20XI%20MIA%20SMA%20Negeri%2016%20Makassar.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12275/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12275/1/Efektifitas%20Penerapan%20Model%20Pembelajaran%20VAK%20%28Visualization%2C%20Auditory%2C%20Kinestetic%29%20terhadap%20Kemampuan%20Pemecahan%20Masalah%20Matematika%20Siswa%20Kelas%20XI%20MIA%20SMA%20Negeri%2016%20Makassar.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12275/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif tipe VAK (Visualization Auditory Kinestetic) dan tipe AIR (Auditory Intellectually Repetition) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Negeri Gowa
    oleh: Multazam, Multazam
    Terbitan: (2017)
  • Efektivitas penerapan visual, auditory, dan kinestetic (VAK) dalam pembelajaran bangun datar terhadap hasil belajar siswa kelas IX MTs Negeri Towuti
    oleh: Hasna Umar Patandian
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS PENERAPAN VISUAL, AUDITORY, DAN KINESTETIC (VAK) DALAM PEMBELAJARAN BANGUN DATAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IX MTs NEGERI TOWUTI
    oleh: HASNA UMAR PATANDIAN, HASNA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTETIC (VAK) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMP
    oleh: Dedeh Fatimah, 135050009
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTIC (VAK) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH TEMATIS SISWA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 SIBABANGUN
    oleh: Mauli, Gurgur Rodop, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...