Hubungan antara Gaya Belajar dan Persepsi Peserta Didik terhadap Metode Pembelajaran dengan Motivasi Belajar Peserta Didik di MTs. As’adiyah Puteri II Sengkang

Main Author: Ningsih, Erna
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12236/1/ERNA%20NINGSIH.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12236/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat hubungan antara gaya belajar dengan motivasi belajar peserta didik dengan korelasi sebesar 5,5%. Terdapat hubungan antara persepsi peserta didik terhadap metode pembelajaran dengan motivasi belajar menunjukkan korelasi sebesar 58,2%. Serta terdapat hubungan antara gaya belajar dan persepsi peserta didik terhadap metode pembelajaran secara bersama-sama dengan motivasi belajar peserta didik menunjukkan korelasi sebesar 58,5%.