Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Ditinjau dari Kecerdasan Logika Matematik pada Peserta didik Kelas VIII MTsN 1 Kota Makassar
Main Author: | Syarif, Naufal Qadri |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12158/1/NAUFAL%20QADRI%20SYARIF.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12158/ |
Daftar Isi:
- Hasil peneliatian menunjukkan bahwa : (1) kemampuan pemahaman konsep matematika siswa yang menggunakan model pembelajaran AIR dan model pembelajaran konvensional pada siswa kelas VIII MTsN 1 Kota Makassar berada pada kategori sedang (2) kecerdasan logika matematik peserta didik yang menggunakan model pembelajaran AIR dan model pembelajaran konvensional pada siswa kelas VIII MTsN 1 Kota Makassar berada pada kategori sedang (3) terdapat perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematika antara penerapan model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan model pembelajaran konvensional siswa kelas VIII MTsN 1 Kota Makassar (4) terdapat perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematika ditinjau dari kecerdasan logika matematik siswa kelas VIII MTsN 1 Kota Makassar (5) tidak terdapat pengaruh interaksi antara model pembelajaran Intellectually and Repetition (AIR) dan kecerdasan logika matematik terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa kelas VIII MTsN 1 Kota Makassar.