Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) pada Pokok Bahasan Teorema Phytagoras Kelas VIII SMPN 27 Makassar
Main Author: | Rusydah, Rusydah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12019/1/Pengembangan%20Perangkat%20Pembelajaran%20Matematika%20Berbasis%20Model%20Kooperatif%20Tipe%20Student%20Teams%20Achievement%20Division%20%28STAD%29%20pada%20Pokok%20Bahasan%20Teorema%20Phytagoras%20Kelas%20VIII%20SMPN%2027%20Makassar.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12019/ |
Daftar Isi:
- Berasarkan hasil ujicoba terbatas yang dilakukan, diperoleh bahwa (1) hasil validasi perangkat pembelajaran yaitu buku siswa adalah 3.78, RPP adalah 3.87 dan LKPD adalah 3.76 pada kategori sangat valid karena setiap aspek untuk setiap jenis perangkat berada pada interval 3.5 ≤