Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) pada Pokok Bahasan Teorema Phytagoras Kelas VIII SMPN 27 Makassar

Main Author: Rusydah, Rusydah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12019/1/Pengembangan%20Perangkat%20Pembelajaran%20Matematika%20Berbasis%20Model%20Kooperatif%20Tipe%20Student%20Teams%20Achievement%20Division%20%28STAD%29%20pada%20Pokok%20Bahasan%20Teorema%20Phytagoras%20Kelas%20VIII%20SMPN%2027%20Makassar.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/12019/
Daftar Isi:
  • Berasarkan hasil ujicoba terbatas yang dilakukan, diperoleh bahwa (1) hasil validasi perangkat pembelajaran yaitu buku siswa adalah 3.78, RPP adalah 3.87 dan LKPD adalah 3.76 pada kategori sangat valid karena setiap aspek untuk setiap jenis perangkat berada pada interval 3.5 ≤