Pengaruh Komunikasi Pemasaran Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Produk Oriflame di Kota Makassar)

Main Author: Dzulfaidah, Dzulfaidah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11841/1/Pengaruh%20Komunikasi%20Pemasaran%20Personal%20Selling.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11841/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11841/1/Pengaruh%20Komunikasi%20Pemasaran%20Personal%20Selling.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11841/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.