Pengaruh Komunikasi Pemasaran Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Produk Oriflame di Kota Makassar)
Main Author: | Dzulfaidah, Dzulfaidah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11841/1/Pengaruh%20Komunikasi%20Pemasaran%20Personal%20Selling.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11841/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: 1) Personal selling (X) berpengaruh positif terhadap citra merek (Y). 2) Personalselling (X) berpengaruh positif terhadap keputusan pembilan (Z). 3) Personal selling (X) tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame (Z) melalui citra merek (Y) sebagai variabel intervening.