Pengaruh Penerapan Model Pembelajaraan Kooperatif Think Pair Share (TPS) Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X MA Madani Alauddin
Main Author: | Suriani, Suriana |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11674/1/Pengaruh%20Penerapan%20Model%20Pembelajaran%20Kooperatif%20Think%20Pair%20Share%20%28TPS%29%20terhadap%20Kemampuan%20Berfikir%20Kritis%20dan%20Hasil%20Belajar%20Biologi%20Kelas%20X%20MA%20Madani%20Alauddin..pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11674/ |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa model pembelajaran kooperatif TPS berpengaruh terhadap kemampuan berfikir kritis dan hasil belajar biologi siswa kelas X MA Madani Alauddin. Hasil analisis statistik inferensial diperoleh t hitung > t tabel (4,932>1,667),dan(2,218>1,667) sehingga H diterima. Berdasarkan data tersebut disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif TPS berpengaruh terhadap kemampuan berfikir kritis dan hasil belajar siswa kelas X MIA MA Madani.