Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Teknik Pertanyaan Menuntun Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa Kelas XI SMA NEGERI 5 Enrekang
Main Author: | Andhiny, Rizki |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11648/1/Efektivitas%20Model%20Pembelajaran%20Problem%20Based%20Learning%20%28PBL%29%20dengan%20Teknik%20Pertanyaan%20Menuntun%20Terhadap%20Pemahaman%20Konsep%20Fisika%20Siswa%20Kelas%20XI%20SMA%20Negeri%205%20Enrekang.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11648/ |
Internet
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11648/1/Efektivitas%20Model%20Pembelajaran%20Problem%20Based%20Learning%20%28PBL%29%20dengan%20Teknik%20Pertanyaan%20Menuntun%20Terhadap%20Pemahaman%20Konsep%20Fisika%20Siswa%20Kelas%20XI%20SMA%20Negeri%205%20Enrekang.pdfhttp://repositori.uin-alauddin.ac.id/11648/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Alauddin Makassar |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
Institusi | UIN Alauddin Makassar |
Kota | GOWA |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |