Pengaruh Strategi Two Stay Two Stray Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas V MIS Guppi Borong Pa’la’la Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa
Main Author: | Bukhari, Zakinah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11443/1/Pengaruh%20Strategi%20Two%20Stay%20Two%20Stray%20terhadap%20Aktivitas%20Belajar%20dan%20Hasil%20Belajar%20Peserta%20Didik%20Kelas%20V%20MIS%20Guppi%20Borong%20Pa%27la%27la%20Kecamatan%20Pattalassang%20Kabupaten%20Gowa.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11443/ |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa aktivitas dan hasil belajar peserta didik sebelum menggunakan strategi two stay two stray terkategori rendah dan tidak mengalami peningkatan yang signifikan, aktivitas dan hasil belajar peserta didik dengan menggunakan strategi two stay two stray mengalami peningkatan yang signifikan dan dikategorikan tinggi, dan peningkatan aktivitas dan hasil belajar peserta didik dengan menggunakan strategi two stay two stray menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan penggunaan strategi two stay two stray.