Pengaruh Strategi Two Stay Two Stray Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas V MIS Guppi Borong Pa’la’la Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa

Main Author: Bukhari, Zakinah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11443/1/Pengaruh%20Strategi%20Two%20Stay%20Two%20Stray%20terhadap%20Aktivitas%20Belajar%20dan%20Hasil%20Belajar%20Peserta%20Didik%20Kelas%20V%20MIS%20Guppi%20Borong%20Pa%27la%27la%20Kecamatan%20Pattalassang%20Kabupaten%20Gowa.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/11443/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa aktivitas dan hasil belajar peserta didik sebelum menggunakan strategi two stay two stray terkategori rendah dan tidak mengalami peningkatan yang signifikan, aktivitas dan hasil belajar peserta didik dengan menggunakan strategi two stay two stray mengalami peningkatan yang signifikan dan dikategorikan tinggi, dan peningkatan aktivitas dan hasil belajar peserta didik dengan menggunakan strategi two stay two stray menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan penggunaan strategi two stay two stray.