Pengaruh Metode Reward dan Punishment Terhadap Pengingat Motivasi Peserta Didik di MTS As'adiyah Putra II Sengkang

Main Author: Yunus, Ahmad Risal
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/1111/1/Ahmad%20Risal%20Yunus.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/1111/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian dalam skripsi ini Guru dalam memberikan Reward kepada peserta didik kelas VII di MTs As,adiyah Putra II Sengkang berada pada tingkatan cukup sebesar 69,6% sedangkan prosentase tingkatan baik 5,3% dan prosentase tingkatan kurang 25%. Guru dalam memberikan Punishment kepada siswa kelas VII di MTs As’adiyah Putra II Sengkang berada pada tingkatan kurang sebesar 51,7%sedangkan prosentase tingkatan baik 12,5%, dan tingkatan prosentase Cukup sebesar 35,7%. Motivasi belajar peserta didik di MTs As,adiyah Putra II Sengkang berada pada tingkatan cukup yaitu 57,1% sedangkan prosentase tingkatan baik 28,5% danprosentase tingkatan kurang 14,2%. Ada pengaruh yang signifikan antara