Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Tanggung Jawab dan Pemahaman Konsep Siswa Kelas XI MIA MAN 1 Makassar
Main Author: | Muslimah, Muslimah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/10887/1/Pengaruh%20Penerapan%20Model%20Pembelajaran%20Kooperatif%20Tipe%20Numbered%20Heads%20Together%20%28NHT%29%20terhadap%20Tanggung%20Jawab%20dan%20Pemahaman%20Konsep%20Siswa%20Kelas%20XI%20MIA%20MAN%201%20Makassar.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/10887/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian untuk tes tanggung jawab diperoleh t xiii hitung sebesar 3,71 dan t tabel sebesar 2,05, sedangkan untuk tes pemahaman konsep diperoleh t hitung sebesar 10,85 dan t tabel 2,05 dari data tersebut dapat dilihat bahwa t hitung > t tabel sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa, Ho ditolak dan Ha diterima yaitu terdapat pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT)terhadap tanggung jawab dan pemahaman konsep siswa kelas XI MIA MAN 1 Makassar.