Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya terhadap Pembelian Ulang: Studi kasus pada konsumen Sahabat Kopi di Wilayah Ciputat

Main Author: Agung Sapta Wijaya
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap pembelian ulang (studi kasus pada konsumen sahabat kopi di wilayah ciputat). Pengumpulan data dalam penelitian menggunakan kuesioner yang berisi 39 butir pernyataan yang disebarkan kepada 100 responden dengan pernyataanpernyataan yang disesuaikan dengan variabel-variabel yang ingin diteliti yaitu gaya hidup, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap pembelian ulang. Pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling dengan metode analisis menggunakan uji analisis path. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan dan parsial variabel gaya hidup, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap pembelian ulang