Pengaruh Kualitas Pelayanan, Customer Value, Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Serta Dampaknya Kepada Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri

Main Author: Nisrina Nur Febri
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah
Online Access: http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2019-2/89959-NISRINA NUR FEBRI-FEB.pdf

Internet

http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2019-2/89959-NISRINA NUR FEBRI-FEB.pdf

Lokasi

Koleksi OPAC Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Gedung Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Institusi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.