Pengaruh Kualitas Pelayanan, Customer Value, Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Serta Dampaknya Kepada Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri
Main Author: | Nisrina Nur Febri |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah
|
Online Access: |
http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2019-2/89959-NISRINA NUR FEBRI-FEB.pdf |
Internet
http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2019-2/89959-NISRINA NUR FEBRI-FEB.pdfLokasi
Koleksi | OPAC Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Institusi | UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |