The Use of Numbered Heads Together (NHT) Technique to Improve Students? Reading Comprehension (A Classroom Action Research at Seventh Grade of MTs Annajah Jakarta)
Main Author: | Safitri Oktaviani |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Syarif Hidayatullah
|
Subjects: |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk meneliti peningkatan pemahaman membaca siswa kelas 7 MTs Annajah Jakarta tahun akademik 2015/2016 melalui teknik Numbered Heads Together. Penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Penelitian ini diawali dengan wawancara kepada guru dan observasi dikelas untuk mengetahui partisipasi siswa selama proses belajar mengajar pelajaran Bahasa Inggris. Adapun Penelitian tindakanKelas (PTK) ini menganut model penelitian Kurt Lewin, yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan, dan refleksi. Sedangkan data yang diperoleh berasal dari observasi, wawancara, test, dan angket.