Pengaruh Service Quality dan Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction serta dampaknya pada Customer Loyalty (Studi Kasus PT. KAI Commuter Line stasiun Tanah Abang)

Main Author: Monika Citra Tanjung Sari
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah
Subjects:
Online Access: http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2017-7/81020-MONIKA CITRA TANJUNG SARI-FEB.pdf

Internet

http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2017-7/81020-MONIKA CITRA TANJUNG SARI-FEB.pdf

Lokasi

Koleksi OPAC Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Gedung Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Institusi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.