Pengaruh Cita Rasa Dan Keunikan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kue Lapis Bogor Sangkuriang ( Studi Kasus Di Wilayah Kedung Badak)

Main Author: Ahmad Muzofar
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menguji pengaruh cita rasa dan keunikan produk terhadap keputusan pembelian kue lapis Bogor Sangkuriang. Sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden yang pernah membeli dan merasakan kue lapis Bogor Sangkuriang, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Kedung Badak, Bogor. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah random sampling, sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara simultan dan parsial Cita Rasa (X1) dan Keunikan Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kue lapis Bogor Sangkuriang. Besarnya pengaruh cita rasa dan keunikan produk terhadap keputusan pembelian kue lapis bogor Sangkuriang sebesar 88,7%.