Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Dan Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sereal Sarapan Nestle Koko Krunch: Studi Kasus Pada Pembeli Nestle Koko Krunch di Wilayah Jakarta Selatan

Main Author: Dhyto Pradana
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah
Subjects:
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi, saluran distribusi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sereal sarapan Nesle Koko Krunch. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 86 responden yang membeli sereal sarapan Nestle Koko Krunch. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, kemudian data diproses memggunakan analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: kualitas produk, harga, promosi, saluran distribusi, dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial