Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Pembelajaran Kooperat...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Pembelajaran Kooperatif (Cooperative Learning) Dengan Teknik Kepala Bernomor (Numbered Heads Together) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa

Tersimpan di:
Main Author: UBAIDILLAH
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT): kepala bernomor terhadap hasil belajar matematika siswa
    oleh: Catur Budi Pangestu
  • Peningkatan Hasil Belajar Ips Dengan Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Metode Kepala Bernomor (Numbered Heads Together) Siswa Kelas Iv Mi Pui An-Nuriyah, Leuwisadeng-Bogor
    oleh: Khoeriyah
  • PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER (KEPALA BERNOMOR) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS SEJARAH PADA SISWA KELAS VIII F DI SMP NEGERI 1 MALANG
    oleh: Hari Hadi Kesuma
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Numbered Heads Together (Kepala bernomor) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pad Mata Pelajaran Biologi Kelas XI IPA di MAN Pengkalan balai
    oleh: Khandau, Lidia
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (KEPALA BERNOMOR) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS XI IPA DI MAN PANGKALAN BALAI
    oleh: Khandau, Lidia
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...