Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
Main Author: | Ahmad Hidayat |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Subjects: |
Daftar Isi:
- Skripsi ini berjudul analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel, (a) citra merek terhadap kepuasan pelanggan secara parsial pada member PT Melia Sehat Sejahtera,(b)kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan secara parsial pada member PT Melia Sehat Sejahtera, (c) harga terhadap kepuasan pelanggan secara parsial padamember PT Melia Sehat Sejahtera, (d) citra merek, kualitas produk, dan harga secara simultan terhadap kepuasan pelangganpadamember PT Melia Sehat Sejahtera, . (e)citra merek, terhadap loyalitas pelanggan secara persial pada member PT Melia Sehat Sejahtera,(f) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara persial pada member PT Melia Sehat Sejahtera,(g) harga terhadaployalitas pelanggan secara persial pada member PT Melia Sehat Sejahtera,(h) citra merek, kepuasan pelanggan, dan harga terhadap loyalitas secara simultas secara simultan terhadap loyalitas Pelanggan pada member PT Melia Sehat Sejahtera. Populasi dalam penelitian ini adalah member PT Melia Sehat Sejahtera. Metode convenience sampling telah dipilih 60 dari member PT Melia Sehat Sejahteradi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa,(a) menunjukan citra merek tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, (b) kualitas produkberpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, (c) hargaberpengaruhsignifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan,(d) citra merek, kualitas produk, dan hargaberpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan, (e) citra merek tidak berpengaruh signifikan secara persial terhadap loyalitas pelanggan, (f) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikas secara persial terhadap loyalitas pelanggan,(g) harga tidak berpengaruh signifikan secara persial terhadap loyalitas pelanggan,(h) citra merek, kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan