Analisis pengaruh keterlibatan konsumen, kepercayaan terhadap merek dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan studi kasus pada produk handphone nokia

Main Author: SUHARNI
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keterlibatan konsumen, kepercayaan terhadap merek dan kepnasan terhadap loyalitas. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dan menggunakan tekhnik probabilility sampling, dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa antara variabel keterlibatan konsumen, kepercayaan terhadap merek dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan terdapat pengaruh secara simultan. Sedangkan yang berpengaruh secara sendiri-sendiri (parsial) adalah variabel kepercayaan terhadap merek dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, untuk variabel keterlibatan konsumen berpengaruh secara Negative terhadap loylitas pelanggan.