Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian: studi kasus pada konsumen toko online www.bhinneka.com
Main Author: | Ahmad Mukasysyaf |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Subjects: |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh harga, kualitas pelayanan dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan adalah konsumen yang menggunakan jasa pembelian toko online www.bhinneka.com. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan 22 butir pernyataan yang disebarkan kepada 70 responden yang disesuaikan dengan variabel-variabel yang ingin diteliti yaitu harga, kualitas pelayanan, perilaku konsumen dan keputusan pembelian. Pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan teknik judgement sampling dengan metode analisis menggunakan uji regresi linear berganda dengan terlebih dahulu mengacu pada uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel harga, kualitas pelayanan dan perilaku konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online.