Strategi pemasaran produk mitra Iqra plus terhadap nasabah non muslim di PT. AJB Bumiputera 1912 divisi Syariah Cabang Bekasi

Main Author: Bayu Dian Pratama
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Syariah dan Hukum
Subjects:
Daftar Isi:
  • Dalam penelitian ini, penulis mengangkat suatu permasalahan yaitu bagaimana Strategi Pemasaran Priduk Mitra Iqra Plus Terhadap Nasabah Non Muslim di PT. AJB Bumiputera 1912 Divisi Syariah Cabang Bekasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran, dan kendala yang dihadapi dalam memasarkan Produk Mitra Iqra Plus. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah hasil wawancara dengan Kepala Cabang PT. AJB Bumiputera 1912 Divisi Syariah Cabang Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Objek penelitian yaitu PT. AJB Bumiputera 1912 Divisi Syariah Cabang Bekasi. Jenis penelitian yang digunakan merupakan perpaduan antara penelitian kepustakaan (library research) dan penelitian lapangan (field research) yakni penelitian yang mengumpulkan datadata di lapangan. Teknik pengumpulan data yaitu penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Teknik analisis data ini berupa strategi pemasaran, dan kendala PT. AJB Bumiputera 1912 Divisi Syariah Cabang Bekasi terhadap Produk Mitra Iqra Plus pada periode 2012-2013 yang akan dianalisis dan dijadikan strategi pemasaran