Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Efektifitas Periklanan Terhadap Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Aqua

Main Author: CHANDRA, Meidi
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Efektifitas Periklanan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan nonprobability sampling melalui metode convenience sampling. Data diperoleh dengan cara penyebaran angket kepada 100 responden Mahasiswa UIN SyarifHidayatullah Jakarta. Variabel utama dalam penelitian ini adalah Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), Efektifitas Periklanan (X3), dan Keputusan Pembelian (Y), digunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, dan Efektifitas Periklanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.