Analisis pengaruh harga, produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian deterjen Rinso konsumen ibu rumah tangga Perumahan Suradita Kec. Cisauk Kab. Tangerang
Main Author: | Andri Bakhtiar |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Subjects: |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, harga terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, untuk menganalisis pengaruh secara parsial variabel produk terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, untuk menganalisis pengaruh secara parsial variable promosi terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso, untuk menganalisis pengaruh secara simultan variable harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada deterjen rinso. Pemilihan sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk deterjen rinso. Tekhnik analisis yang digunakan adalah analisa regresi linier berganda untuk menguji pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif secara simultan pada variabel harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini secara parsial juga menunjukkan variabel harga, produk dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 78,4% yang mempengaruhi keputusan pembelian yang dijelaskan oleh variabel harga, produk dan promosi, sedangkan sisanya 21,6% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis ini