Analisis pengaruh persepsi kualitas, citra merek, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk KFC (studi kasus konsumen KFC Ciputat Gaplek)

Main Author: Bianca Plaza
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perespsi kualitas, citra merek, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada produk Kentucky Fried Chicken, studi kasus terhadap konsumen KFC Ciputat Gaplek. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari 50 konsumen KFC Ciputat Gaplek. Data yang diolah dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, tetapi variabel persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan terbukti variabel persepsi kualitas, citra merek, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.