Analisis pengaruh store atmosphere dan harga terhadap minat beli konsumen serta dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus supermarket tip top Ciputat)

Main Author: AZWARDI, Anniza Fitria
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan harga terhadap minat beli konsumen serta dampaknya terhadap keputusan pembelian pada Supermarket Tip Top Ciputat. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah Metode convenience sampling, responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yaitu konsumen yang telah dating ke Supermarket Tip Top Ciputat.. Metodeanalisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial store atmosphere dan harga berpengaruh signifikan terhadap minatbeli konsumen, store atmosphere dan harga juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.