Analisis daya tarik iklan televisi dan pengunaan celebrity endorser terhadap brand awaness serta dampaknya dalam meningkatkan brand attitude produk gery chocolotos studi kasus pada sdn 14 grogol selatan

Main Author: ALAWIYAH, Tuty
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Skripsi ini berjudul Analisis Daya Tarik Iklan Televisi dan Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Brand Awareness Serta Dampaknya dalam Meningkatkan Brand Attitude (Studi Kasus pada SDN 14 Pagi Grogol Selatan). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan televisi dan penggunaan celebrity endorser terhadap brand awareness serta dampaknya dalam meningkatkan brand attitude. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan televisi dan penggunaan celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap brand attitude. Daya tarik iklan televisi berpengaruh secara signifikan terhadap brand awareness sedangkan, penggunaan celebrity endorser tidak berpengaruh secara signifikan terhadap brand awareness. Brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap brand attitude. Kata kunci: daya tarik iklan televisi, celebrity endorser, brand awareness dan brand attitude.