Qudratut talamizd 'alaa tarkibiil jamilatu ismiyyah wal fi'liyah fil insyail muwajjah (al0-mash al-lughawi lada talamidz shoffi tsani minal Madrasah Mutawasithah Islamiyyah Hkumiyyah Tangerang 2 Pamulang
Main Author: | ROZAK, Nurul Abdul |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
|
Subjects: |
Daftar Isi:
- ????? ??? ????? ?????? ???????????? ????? ??? ????? ?? ???? ???????? ??? ?????? ?????? ??????? ???????? ?? ??????? ?????? (????? ?????? ??? ?????? ???? ?????? ?? ??????? ???????? ????????? ???????? ????????? ? ???????). ?? ????? ????? ????? ???? ?????? ???? ?????? ?? ??????? ???????? ????????? ???????? ????????? ? ??????? ??? ????? ?????? ??????? ???????? ?? ??????? ??????? ?????? ??????? ??????? ?? ????? ?????? ??????? ???????? ?? ??????? ?????? ?????. ???? ????? ???? ???? ?? ?????? ?? ????? ??????? ????? ?????? ?????? ?? ?????? ?? ?? ??????? ???????? ????????? ???????? ????????? ? Arab ????? ??????? ???? ?? ???? ?????? ??????? ?? ??????? ???? ??????? ?? ????. ????? ?????? ???????? ???????? ????? ??????: ?. ???????? ??????? ?? ???? ??????? ????? ????? ??????? ?? ???? ?????? ?????? ??? ????? ????? ?? ??????? ??????? ??? ????????? ?? ????? ???? ?????? ?? ????? ??????? ?????? ????????. ?. ?????????? ???????? ??? ???????? ?? ?????? ????? ????? ??????? ????? ?? ??? ?????? ??????? ???????? ?? ??????? ??????. ?. ?????????? ?? ?????? ??????? ???????? ????? ?????? ?????????? ?????? ????? ??? ?????? ?????? ??????? ???????? ?? ??????? ??????. ??????? ??? ???? ???????? ??? ?????? ?????? ??????? ???????? ?? ??????? ?????? ?????? ??? ?? ?????? ????? ??????: (Mean) ?????? ?????? ???? ?????? ??? ??????? ??? ????? ???????? = (Mean) ????????? X+Y = (N) ??????? ??????? = ??????? ???? ?????? ??????? ???:( penulis mengambil judul tersebut di karenakan studi kasus ketika penulis sedang melaksanakan PDKT di sekolah tersebut akhirnya penulis mengambil maslah tersebut untuk dijakan penelitian untuk skripsi ini. Banyak sebagian siswa MTSN 2 Pamulang kelas 2 arab belum paham akan struktur jumlah Islamiyah dan fi'kiyah di karenakan faktor internal dan ekternal siswa. Penulis mengambil rumus mencari rata-rata untuk mengukur tingkat keberhasilan siswa dan hasilnya di jumlah dengan rumus ke doa dan di dapat hasil dari sebuah kelas 2 dengan memperoleh nilai 60.1 (diterima