Analisa pengukuran kinerja perusahaan dengan menggunakan balanced scorecard studi kasus pada perusahaan jasa content provider di jakarta
Main Author: | ARYANTO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Subjects: |
Daftar Isi:
- Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah tuk mendapatkanbukti empiris mengenai pengukuran kinerja perusahaan jasa c di Jakarta dengan metode pengukuran kinerja . Pengolahan data dengan menggunakan metode deskriptif. Kuesioner yang disebarkan berjumlah 210, yang kembali 210 dan yang bisa diolah 205. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa dengan menggunakan metode pengukuran kinerja Secara umum pada perspektif keuangan, perspektif kepuasan konsumen, perspektif proses bisnis internal dan perspektif proses pembelajaran dan pertumbuhan menunjukan hasil y g sudah maksimal dan tepat, dengan tercapainya beberapa peningkatan. Kata kunci: , Perspektif keuangan, Perspektif kepuasan konsumen, Perspektif proses bisnis internal dan Perspektif proses pembelajaran dan pertumbuhan. Segala puji bagi Allah S.W.T yang telah memberikan rah at dan karunia- Nya kepada peneliti, sehingga peneliti dapat menyelesa kan skripsi ini yang ontent provider balanced scorecard balanced scorecard Balanced Scorecard 8