Analisis pengaruh store atmosphere dan harga terhadap minat beli konsumen serta dampaknya terhadap keputusan pembelian konsumen studi kasus pada Convenience Store 7-Eleven Ciputat

Main Author: Ahmad Surya
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan harga terhadap minat beli konsumen dan dampaknya terhadap keputusan pembelian. Responden dalam penelitian ini berjumlah 60 orang konsumen 7- Eleven Ciputat yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil dalam penelitian ini adalah store atmosphere dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen secara parsial dan simultan, store atmosphere, harga dan minat beli konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan, store atmosphere dan harga berpengaruh dan berdampak positif kepada keputusan pembelian konsumen melalui minat beli konsumen.