Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan mobil merek Toyota Avanza: Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Mobil Toyota Avanza di Depok

Main Author: Ardhiansyah
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan mobil toyota avanza. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Depok yang menggunakan mobil avanza. Metode convenience sampling telah dipilih untuk memperoleh data dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan 60 responden dan keseluruhan responden adalah masyarakat kota Depok yang menggunakan mobil avanza. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan mobil toyota avanza secara simultan. Secara parsial citra merek dan kepercayaan merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan mobil toyota avanza.