Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada produk skuter matik Honda Beat
Main Author: | Angga Aditya Nugraha |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Subjects: |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada produk skuter matik Honda Beat. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Reni Jaya Pamulang, Tangerang Selatan yang menggunakan skuter matik Honda Beat. Metode convenience sampling telah dipilih untuk memperoleh data dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan 60 responden dan keseluruhan responden adalah masyarakat Reni Jaya Pamulang, Tangerang Selatan yang menggunakan skuter matik Honda Beat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk sebesar 2,027, kualitas pelayanan sebesar 2,085, dan kepercayaan mereksebesar 4,923 berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada skuter matik Honda Beat secara parsial. Secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada skuter matik Honda Beat sebesar 13,894.