Analisis daya tarik iklan, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor yamaha Jupiter MX (pada mahasiswa perguruan tinggi di Tanggerang Selatan

Main Author: HASANUDIN, Usman
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Daftar Isi:
  • Skripsi ini berjudul Analisis Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Tanggerang Selatan). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorser, kulaitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Daya tarik iklan, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.