Pengaruh nilai pelanggan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor merek honda (studi kasus pada mahasiswa UIN Jakarta Pengguna motor merek Honda)

Main Author: HALIM, Abdul
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor merek Honda. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah yang menggunakan sepeda motor merek Honda. Metode convenience sampling dipilih untuk memperoleh data dalampenelitian ini. Pada penelitian ini menggunakan 60 responden dan seluruh respondenya adalah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam negeri Syarif Hidayatullah yang menggunakan sepeda motor merek Honda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai pelanggan, citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor merek Honda secara simultan. Secara parsial nilai pelanggan, citra merek dan kepercayaan merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor merek Honda.