Analisis pengaruh kepuasan konsumen, kualitas layanan, kekuatan hubungan, dan komitmen terhadap komunikasi word of mouth (wom) studi kasus pada jasa angkutan umum transjakarta koridor delapan rut Lebak Bulus -harmoni

Main Author: ARISTAWARI, Nesia Suci
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen, kualitas layanan, kekuatan hubungan, dan komitmen terhadap komunikasi word of mouth (WOM). Metode penentuan sampel yang digunakan adalah metode Judgement Sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 160 orang pelanggan bus Transjakarta Koridor 8 Rute Lebak Bulus-Harmoni. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian secara parsial kepuasan konsumen, kualitas layanan, dan komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap komunikasi word of mouth (WOM), sedangkan kekuatan hubungan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap komunikasi word of mouth (WOM).