Analisis pengaruh promosi, kualitas produk dan brand image motor honda terhadap keputusan pembelian serta dampaknya pada loyalitas pelanggan; studi kasus; pengguna sepeda motor metic honda di kecamatan Ciputat timur kota Tangerang Selatan

Main Author: ZAINUDDIN, Didi
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian serta dampaknya pada loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan probabilitas sampling dengan convenience sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 responden dan mengambil data sekunder dari jurnal, buku dan internet untuk mendukung penelitian ini. Penelitian ini menunjukan bahwa promosi, kualitas produk dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Dari penelitian ini dapat diketahui bahwa hanya variable promosi dan brand image yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan selain itu hanya variable keputusan pembelian yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.