Analisis pengaruh lokasi, harga kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Alfamart; studi kasus pada konsumen Alfamaart Legosos

Main Author: AMALIA, Rhaina
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen alfamart di Legoso baik secara simultan maupun parsial. Variabel-variabel tersebut diperoleh melalui studi literatur, penelahan terhadap teori, dan beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan sebelumnya. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Data yang di gunakan bersumber dari konsumen Alfamart. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel lokasi, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang paling signifikan terhadap keputusan pembelian.