Analisis pengaruh ekuitas merek, promosi penjualan, dan harga terhadap keputusan pembelian minuman Minute Maid Pulpy Orange: Pada pelanggan Minute Maid Pulpy Orange pada warga Kecamatan Ciputat Kabupaten Tangerang Selatan
Main Author: | Ratih Kartini Asih |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Subjects: |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ekuitas merek, promosi penjualan, dan harga terhadap keputusan pembelian produk minuman Minute Maid Pulpy Orange. Pada penelitian ini menggunakan data primer dalam penyebaran kuesioner yang dilakukan di Tangerang dengan responden Warga Kecamatan Ciputat Timur Kabupaten Tangerang Selatan sebanyak 80 orang. Metode sampel yang digunakan adalah convenience sampling data yang digunakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner analisis untuk pengujian hipotesis yang dilakukan dengan regresi berganda, hasil uji regresi ditemukan bahwa ekuitas merek, promosi penjualan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk minuman Minute Maid Pulpy Orange. Selanjutnya berdasarkan adjusted R square dapat diketahui bahwa pengaruh ekuitas merek, promosi penjualan, dan harga dapat dijelaskan sebesar 34%.