Analisis pengaruh keterlibatan konsumen, kepercayaan konsumen pada merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek study kasus pada wanita pengguna pelembab pond's di kecamatan ciputat timur kota tangerang selatan
Main Author: | INTANI, Sri |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Subjects: |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis �Pengaruh Keterlibatan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Pada Merek, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Merek�. Sampel yang digunakan adalah konsumen wanita yang menggunakan pelembab wajah merek Pond�s. Data yang diperoleh bersumber dari data primer yang berupa kuesioner. Analisis ini menggunakan metode regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa terdapat dua variabel yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek yaitu kepercayaan konsumen pada merek, dan kepuasan konsumen. Sedangkan variabel keterlibatan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.