Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selluler Nokia (study kasus pada masyarakat kab.Bogor yang menggunakan telepon selluler Nokia)

Main Author: HIDAYAT, Syarif
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Subjects:
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variable atribut produk dengan keputusan pembelian telepon seluller Nokia pada Masyarakat Kabupaten Bogor yang menggunbakan telepon seluller Nokia.penelitian i8ni termasuk dalam penelitian eksplonatori yaitu untuk menjelaskan pengaruh atau hubungan yang terjadi antara variable �variabel atribut produk telepon seluller Nokia dengan keputusan pembelian. Penelitian ini terdidri dari lima variable indefenden, yaitu harga, mutu, merek, disain produk, dan pelayanaanserrta satu variable dependen yaitu keputusan pembelian. Data yang digunakan adalah data primer dengan membagikan kuisioner ke 100 responden dan data sekunder dengan setudy pustaka.Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda . hasil penelitan yang diperoleh , bahwa terdap[at pengaruh yang signifikanantara variable harga, mutu, disain produk, dan pelayanaan terhadap kepurtusan pembelian telepon seluller Nokia. Tetapi variable merek memiliki hubungan positif dan pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.