PENGARUH DESAIN KERUDUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Outlet Rabbani Purwokerto)

Main Author: Siti Syarah, NIM 1223203037
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/958/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/958/2/SITI%20SYARAH_PENGARUH%20DESAIN%20KERUDUNG%20TERHADAP%20KEPUTUSAN.PDF
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/958/
Daftar Isi:
  • Penelitianinibertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial atas gaya hidup muslimah yang terdiri dari tiga variabel, yaitu : (1) Activity (2) Interest (3) Opinion terhadap keputusan pembelian kerudung merek rabbani di purwokerto. Penelitian ini menjelaskan tentang hubungan dan pengaruh tiga variabel bebas yaitu activity, interest, opinion terhadap keputusan pembelian kerudung merek rabbani di purwokerto. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Uji yang digunakan dalam menguji instrumen penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan Uji hipotesis. Dari hasil analisis terlihat bahwa ketiga variabel berpengaruh secara simultan terhadap keputusan keputusanpembeliankerudungmerekRabbani.Hasilpengujian model regresiuntukkeseluruhanvariablemenunjukannilaiF_hitung = 254,699denganmenggunakanbatassignifikan 0,05, nilaisignifikansi 0,001 lebihkecildari 0,05.Sedangkan secara parsial variabel activity, interest, danopinion juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian kerudung merek Rabbani. Variabel yang paling dominanUntukvariabelopinit_hitung = 8,759 lebihbesardaribilat_tabel = 1,99.