IMPLEMENTASITOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KC PURWOKERTO)
Main Author: | Sri Murniati, NIM: 1323204021 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/954/1/COVER_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20IV.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/954/2/SRI%20MURNIATI_IMPLEMENTASI%20TOTAL%20QUALITY%20MANAJEMENT.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/954/ |
Daftar Isi:
- Globalisasi telah menjangkau berbagai aspek kehidupan. Salah satu cara terbaik dalam organisasi global adalah dengan menghasilkansuatu produkdanjasa dengan kualita sterbaik. Untuk menghasilkan kualitas produk danjasa perusahaan terbaik diperlukan upaya perbaikan berkesinambungan terhadap kemampuan manusia, proses dan lingkungan. Cara terbaik dalam meperbaiki kemampuan komponen-komponen tersebut secara berkesinambungan dengan menerapkan Total Quality Management (TQM). Oleh karena itu di BRI Syariah KC PurwokertomenerapkanTotal Quality Managementdanuntukmenyadari pentingnya kualitas sumberdaya manusia BRI Syariah KC Purwokerto selalumemperhatikan danmempertimbangkan cara pencapaian kualitas sumberdayamanusia yang tinggidenganmemberikanpendidikandanpelatihankepadaparakaryawannya. Metode yang digunakan dalam tugasakhir iniadalah metodeanalisis deskriptif dengan teknik pengumpulan data diantaranya adalah dengan observasi, wawancara dan dokumentasi.Untuk mengetahui bagaimana Implementasi Total Quality Management(TQM) terhadap kualitas sumber daya manusia di BRI Syariah KC Purwokerto. Berdasarkan hasil penelitian dapat diperoleh bahwa dalam mengimplementasikan Total Quality Management terhadap karyawannyayaitumelaluipendidikandasar bank syariah untuk seleksi karyawan agar dapat mengikuti inclass training dan pelatihan untuk melakukantes di system pintar.