Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DALAM FILM "THE TEACHER DIARY" DAN RELEVANSINYA PADA PENDIDIKAN ISLAM

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Karomah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
807 Education
research
related topics
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7547/1/Cover_Bab%20I_Bab%20V_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7547/2/PUTRI%20KAROMAH_KOMPETENSI%20PROFESIONAL%20GURU%20DALAM%20FILM%20THE%20TEACHER%20DIARY%20DAN%20RELEVANSINYA%20PADA%20PENDIDIKAN%20ISLAM.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7547/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH FASILITAS KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PADA GURU SD IT AL FAUZI MEDAN
    oleh: SABIQ, MUHAMMAD SABIQ
  • KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU DALAM FILM THE RON CLARK STORY DAN RELEVANSINYA TERHADAP KEPRIBADIAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
    oleh: MIFTAH ALIFATIL ISLAM MIFTAH ALIFATIL ISLAM, NIM. 13410161
    Terbitan: (2017)
  • DISKURSUS PENERJEMAHAN SATU KATA UTU AL-KITAB DALAM TERJEMAH AL-QUR'AN INDONESIA
    oleh: Najib Ulwan
    Terbitan: (2022)
  • Teori, Metode, dan Teknik Penelitian Sastra
    oleh: Prof. Dr. Nyoman Kutha Ratna, S.U
    Terbitan: (2015)
  • Metodologi Penelitian Ekologi Sastra: Konsep, Langkah, dan Penerapan
    oleh: Suwardi Endraswara
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...