PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN BERENCANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiKasusPada Bank SyariahMandiriCabangPurwokerto)
Main Author: | Putri, Nur Jannah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/690/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/690/2/PUTRI%20NUR%20JANNAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20PRODUK%20TABUNGAN%20BERENCANA%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH.PDF http://repository.iainpurwokerto.ac.id/690/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/690/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/690/2/PUTRI%20NUR%20JANNAH_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20PRODUK%20TABUNGAN%20BERENCANA%20TERHADAP%20KEPUASAN%20NASABAH.PDF
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/690/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |