IMPLIKASI ANTARA MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA

Main Author: SitiRohani, 1617203039
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6869/1/COVER_DAFATAR%20ISI_ABSTARAK_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6869/2/SITI%20ROHANI_IMPLIKASI%20ANTARA%20MOTIVASI%20KERJA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6869/
Daftar Isi:
  • Karyawanmerupakansalahsatuunsurpenentukeberhasilansuatuinstitusiperbankan, halinikarenaperanpentingkaryawanselakusumberdayamanusiaadalahmerencanakan, melaksanakan, sertamengendalikanberbagaikegiatanoperasionalperusahaan.Terlebihdalamduniabisnisdanperbankan, institusiperbankanseperti bank dituntutuntukmenciptakankinerjakaryawantinggi demi kemajuanperusahaan. Maksuddaripenulisanlaporantugasakhiriniadalahuntukmengetahui BagaimanaImplikasiAntaraMotivasiKerja Dan KompensasikerjaTerhadapKinerjaKaryawan Di Bank BRI Syariah KCP Purbalingga. Penelitianinimerupakanpenelitianlapanganataufield research.Dimanapenelititurunlangsungketempatpenelitianyaitupada BRI Syariah KCP Purbalingga.Metode yang digunakanadalahmetodekualitatif.DalampenelitianinipenelitimenuangkanhasilpenelitianbahwasannyaImplikasiAntaraMotivasiKerja Dan KompensasikerjaTerhadapKinerjaKaryawan Di Bank BRI Syariah KCP Purbalinggaada 2 antaralain : motivasikerja, kompensasikerja. Dimanastrategitersebutditerapkanuntukmembangunkinerjakryawan. Seorangfrontlinermemilikitugas yang sangatpenting, yaitufungsidantugasfrontlinersepertimenjadifront line officer (petugas yang berada di depanuntukmelayaninasabah), sebagairesepsionis, sebagaideskman (melayaniaplikasi yangdiajukannasabahataucalonnasabah), sebagai salesman, sebagaicustomer relationofficer (orang yang dapatmembinahubunganbaikterhadapseluruhnasabah),sebagaikomunikator.