IMPLIKASI ANTARA MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA
Main Author: | SitiRohani, 1617203039 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6869/1/COVER_DAFATAR%20ISI_ABSTARAK_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6869/2/SITI%20ROHANI_IMPLIKASI%20ANTARA%20MOTIVASI%20KERJA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6869/ |
Daftar Isi:
- Karyawanmerupakansalahsatuunsurpenentukeberhasilansuatuinstitusiperbankan, halinikarenaperanpentingkaryawanselakusumberdayamanusiaadalahmerencanakan, melaksanakan, sertamengendalikanberbagaikegiatanoperasionalperusahaan.Terlebihdalamduniabisnisdanperbankan, institusiperbankanseperti bank dituntutuntukmenciptakankinerjakaryawantinggi demi kemajuanperusahaan. Maksuddaripenulisanlaporantugasakhiriniadalahuntukmengetahui BagaimanaImplikasiAntaraMotivasiKerja Dan KompensasikerjaTerhadapKinerjaKaryawan Di Bank BRI Syariah KCP Purbalingga. Penelitianinimerupakanpenelitianlapanganataufield research.Dimanapenelititurunlangsungketempatpenelitianyaitupada BRI Syariah KCP Purbalingga.Metode yang digunakanadalahmetodekualitatif.DalampenelitianinipenelitimenuangkanhasilpenelitianbahwasannyaImplikasiAntaraMotivasiKerja Dan KompensasikerjaTerhadapKinerjaKaryawan Di Bank BRI Syariah KCP Purbalinggaada 2 antaralain : motivasikerja, kompensasikerja. Dimanastrategitersebutditerapkanuntukmembangunkinerjakryawan. Seorangfrontlinermemilikitugas yang sangatpenting, yaitufungsidantugasfrontlinersepertimenjadifront line officer (petugas yang berada di depanuntukmelayaninasabah), sebagairesepsionis, sebagaideskman (melayaniaplikasi yangdiajukannasabahataucalonnasabah), sebagai salesman, sebagaicustomer relationofficer (orang yang dapatmembinahubunganbaikterhadapseluruhnasabah),sebagaikomunikator.