STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARI’AH KCP KEBUMEN
Main Author: | Lestari, Amalia Indah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6306/1/COVER_BAB%20I%20DAN%20BAB%20V.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6306/2/COVER_BAB%20I_BAB%20II_BAB%20III_BAB%20IV%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6306/ http://repository.iainpurwokerto.ac.id |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6306/1/COVER_BAB%20I%20DAN%20BAB%20V.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/6306/2/COVER_BAB%20I_BAB%20II_BAB%20III_BAB%20IV%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6306/
http://repository.iainpurwokerto.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |